A Quick Question Kepada Pria Pengguna Jasa Prostitusi !

Pria Pengguna Jasa Prostitusi

 

Colok Silang telah mencoba tanyakan A Quick Question (Sebuah Pertanyaan Cepat) kepada 10 orang pria dengan domisili tempat tinggal berbeda dalam luas lingkup Jabodetabek dan usia kisaran 24 – 30 tahun.

Sebuah Pertanyaan Cepat yang diajukan kepada 10 orang pria tersebut hanya dengan pertanyaan tunggal, yaitu: Di tahun berapa pertama kali menggunakan Jasa Prostitusi ?

Waktu yang diberikan oleh Colok Silang yaitu maksimal 1 menit. Maka didapatkan hasil, yaitu 8 orang Pria menjawab secara cepat dalam waktu sekitar 30 detik, pada tahun 2010.

Sisanya 2 orang pria, menjawab dalam waktu tidak lebih dari 50 detik, yaitu pada tahun 2010. Sesungguhnya kami sekedar iseng saja awalnya karena penasaran.

Akan tetapi, tiada salahnya untuk menyampaikan kepada khalayak umum tentang hasil A Quick Question tentang kapan pertama kali Jasa Prostitusi digunakan, dalam bentuk artikel.

Bisa terbilang ini bukanlah survey yang seperti sumber terpercaya lainnya. Akan tetapi, team Colok Silang sesungguhnya sudah semakin prihatin kepada generasi muda di Indonesia secara khususnya sekitar Jakarta.

Kalau saja dari 10 orang pria pengguna Jasa Prostitusi tersebut tidak mengawali gunakan pada tahun kisaran 2010 – 2011, mungkin telah terselamatkan 10 orang pria generasi muda tersebut.

Barangkali jika team Colok Silang tidak iseng ajukan sebuah pertanyaan singkat kepada 10 orang pria pengguna Jasa Prostitusi tersebut, maka kami tidak akan mengetahui sudah terdapat 10 orang pria dikhawatirkan menjadi Kecanduan Seks Akut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *