Cara Menghancurkan Dan Menangkal Sihir !

Cara Menghancurkan Dan Menangkal Sihir

Cara Menghancurkan Dan Menangkal Sihir, dikhususkan untuk kamu yang punya teman atau saudara yang terkena ilmu guna – guna.

Cara Menghancurkan Sihir

Sihir, Magic, guna – guna, dan lain – lain sebutannya untuk para penggemar dan pemerhati dunia gaib. Merupakan salah satu perbuatan perbuatan yang tidak disukai oleh Allah SWT.

Mengapa bisa menjadi salah satu perbuatan yang tidak disukai ? Biasanya ketika seseorang memanfaatkan ilmu sihir atau guna – guna untuk mencelakakan orang lain maka disaat itu ia telah mendekatkan diri kepada syaitan.

Apabila terdapat seseorang kena guna – guna, maka ia bisa mengalami sakit, masalah berkepanjangan, atau bahkan kematian.

Oleh karena itu, selain bisa menyulitkan dan mencelakakan orang yang terkena ilmu sihir, akan menyebabkan orang – orang sekitarnya kesulitan. Maka orang di sekitarnya akan berusaha untuk mengeluarkan sihir tersebut lewat cara Ruqyah.

Ruqyah biasanya dilakukan dengan membaca ayat-ayat di dalam Al-Qur’an. Agar ruqyah tersebut berhasil maka kita harus membaca ayat untuk menghancurkan ilmu sihir.

Maka dari itu, kira – kira ayat apa sajakah yang harus dibaca saat melakukan Ruqyah terhadap seseorang ? Sebelum kamu lakukan Ruqyah, pastikan kamu telah mengambil wudhu dan suci dari hadas besar ataupun kecil juga terhindar dari najis.

Silahkan kamu simak 4 ayat Al Qur’an yang sering digunakan untuk Ruqyah, Cara Menghancurkan Dan Menangkal Sihir:

1. Al Baqarah Ayat 102;

Ayat pertama yang dapat digunakan untuk menghancurkan sihir terdapat dalam surah Al-Baqarah ayat 102. Allah Ta’ala berfirman:

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.”

2. Al A’raaf Ayat 117-122;

Surah selanjutnya yang dapat menghancurkan ilmu sihir yakni QS. Al-A’raaf ayat 117-122. Allah Ta’ala berfirman:

“Dan Kami wahyukan kepada Musa: “Lemparkanlah tongkatmu!”. Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan apa yang mereka sulapkan. Karena itu nyatalah yang benar dan batallah yang selalu mereka kerjakan. Maka mereka kalah di tempat itu dan jadilah mereka orang-orang yang hina. Dan ahli-ahli sihir itu serta merta meniarapkan diri dengan bersujud. Mereka berkata: “Kami beriman kepada Tuhan semesta alam, (yaitu) Tuhan Musa dan Harun”.

Di dalam ayat tersebut, Allah SWT memberitahukan bahwa Dia telah mewahyukan kepada hamba dan Rasul-Nya, Musa as. dalam situasi yang sangat genting.

Yaitu sebuah situasi untuk membedakan yang haq dan yang bathil. Kemudian Allah memerintahkan kepada Musa agar melemparkan tongkat yang ada di tangan kanannya.

Fa idzaa Hiya talqafu (“Maka sekonyong-konyong tongkat itu menelan.”) Maksudnya memakan. Maa ya’fikuun (“Apa yang mereka sulapkan”).

Yaitu, apa yang telah mereka lemparkan dan apa yang mereka buat seakan-akan nyata, padahal sebenarnya adalah bathil.

Ibnu ‘Abbas berkata: “Lalu tongkat Musa itu tidaklah melewati tali-tali dan tongkat-tongkat mereka itu melainkan ditelannya.

Akhirnya para ahli sihir itu mengetahui bahwa hal itu merupakan sesuatu yang datang dari langit dan bukan sihir. Maka mereka pun meniarapkan diri dengan bersujud seraya mengatakan: aamannaa bi rabbil ‘aalamiina rabbi muusaa wa Haaruuna (“Kami beriman kepada Rabb semesta alam. Yaitu Rabb Musa dan Harun”).

Muhammad bin Ishaq berkata: “Tongkat Musa itu mengejar tali-tali dan tongkat-tongkat mereka satu persatu sehingga apa yang mereka lemparkan itu tidak terlihat lagi di lapangan. Setelah itu, Musa as. mengambil kembali tongkatnya seperti sediakala.

Dan para ahli sihir itu pun bersujud seraya berkata, “Kami beriman kepada Rabb semesta alam, yaitu Rabb Musa dan Harun. Seandainya ia adalah seorang tukang sihir, niscaya ia tidak dapat mengalahkan kami.”

3. Yunus Ayat 81-82;

Ayat terakhir yang juga dapat digunakan untuk menghancurkan sihir ialah QS. Yunus ayat 81-82. Allah SWT berfirman:

“Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata: “Apa yang kamu lakukan itu, itulah yang sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidak benarannya” Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-yang membuat kerusakan.Dan Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukai(nya)”

4. Thaha ayat 69;

Surah terakhir yaitu QS. Thaha ayat 69, Allah Ta’ala berfirman: “Dan lemparkanlah apa yang ada ditangan kananmu, niscaya ia akan menelan apa yang mereka perbuat. “Sesungguhnya apa yang mereka perbuat itu adalah tipu daya tukang sihir (belaka). Dan tidak akan menang tukang sihir itu, dari mana saja ia datang.”

Kemudian, seperti apa sih tanda – tandanya orang yang sedang terkena ilmu sihir atau guna – guna dibacakan 4 ayat diatas tersebut ?

Kamu perlu perhatikan dan tanyakan kepada orang yang sedang di Ruqyah tentang apa yang dirasakannya. Lalu, kamu sudah harus tahu tanda – tanda khususnya.

Apabila seseorang terkena sihir atau guna – guna, gangguan jin negatif, dan hal – hal mistik lainnya dan dibacakan 4 ayat untuk Ruqyah diatas.

Akan mengalami perasaan dan ciri – ciri khusus yaitu: tubuh bergetar, akan ada rasa yang menjalar di tubuh, kesemutan dari ujung badan / persendian seluruh tubuh.

Selain itu, ada juga yang merasakan sakit kepala yang hebat, sesak napas, dah bahkan akan muntah – muntah atau buang – buang air besar (bila sudah parah gangguan sihir atau guna – gunanya).

Begitulah, sekian dulu dari team Colok Silang memberikan Info Terpercaya mengenai Cara Menghancurkan Dan Menangkal Sihir.

Silahkan kamu kunjungi dan baca – baca kembali untuk artikel lainnya yang juga sangat menarik yang terdapat dalam kategori Info Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *