Cara Obati Sipilis Secara Alami !

Cara Alami Obati Sipilis

Cara Obati Sipilis Secara Alami, daripada kamu harus gunakan obat – obatan secara kimia. Sudah terlanjur terjadi, kamu tak perlu sesali karena kena penyakit Sipilis.

Cara Obati Sipilis Secara Alami

Satu hal yang perlu kamu ingat, bila seseorang kena Sipilis itu pada dasarnya sang Pria ataupun pasanganmu pasti ada yang jorok dan tidak terbiasa pakai kondom.

Sipilis atau Sifilis merupakan salah satu PMS ( Penyakit Menular Seksual ) yang disebabkan oleh Bakteri treponema Pallidium.

Seringkali disebutkan pula Sifilis atau Sipilis termasuk  salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya darah.

Walau sesungguhnya seluruh penyakit dapat di obati secara alami ataupun kedokteran (kecuali HIV / AIDS), tetaplah lebih baik cegah sebelum kena penyakit.

1. Lidah Buaya;

Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ). Nama Lokal : Lidah buaya (Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris); Jadam (Malaysia). Kandungan: Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin.

Cara Menyiapkan Obat Sipilis Ampuh Dan Manjur Tanpa Efek Samping:

Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya,
Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya,
Rebus dengan menggunakan air secukupnya,
Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta,
Minum 3x sehari secara rutin dan teratur.

2. Daun Sirih;

Daun Sirih. Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Cara menyiapkan Obat Sipilis alami dan paten:

Bahan-Bahan

– 30 lembar daun sirih bersama tangkainya,
– 1/4 Gula merah,
– garam secukupnya.

Cara pemakaian Obat Sipilis:

– Cuci daun sirih dengan air bersih,
– Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih,
– Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut,
– Saring dan minum selagi hangat,
– Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur,

3. Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari;

Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk Obat Alami Sipilis:

– 200 gram daun remujung
– 100 gram kayu ayang
– 100 gram adas pulosari

Cara pemakaian obat herbal sifilis:

– Cuci semua bahan yang sudah disediakan
– Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.
– Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.
– konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.

4. Brontowali, Temulawak, Daun Meniran, Masoyi, Jinten, Gadung Cina, Pegagan;

Bahan – Bahan yang harus disiapkan untuk Obat Sifilis:

– 2 gram brotowali
– 15 gram temulawak
– 10 gram daun menirah
– 5 gram masoyi
– 10 gram daun jinten
– 10 gram gadung cina
– 30 gram pegagan

Cara membuat obat herbal sifilis:

– Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
– Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
– Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
– Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.

5. Daun Tembelekan;

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk Obat Sifilis:

– Gula enau 3 potong
– 1 potong polasari 6 cm
– 1 potong kayu timur 8 cm
– Adas 3/4 sendok teh
– Akar pohon temblekan 1/4 genggam.

Cara pemakaian obat herbal sifilis:

– cuci berhis bahas yang harus dicuci.
– Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja.
– Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas
– Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin. Saring kemudian minum 3 kali sehari.
– Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin dan teratur.

6. Biji Kemukus;

Dengan menggunakan Biji kemukus kering. Biji kemukus dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit sipilis. Tanpa emebel-embel dan tanpa ribet. Caranya sangat mudah:

– Ambil biji kemukus secukupnya
– Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat
– Saring dan minum ramuan ini sesering mungkin
– Jaga pola hidup sehat dan perhatika kebersihan alat kelaminmu.

7. Daun Murbei;

Murbei biasanya hidup didataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis.

Caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.

8. Akar Jali;
Tanaman jali biasanya banyak tumbuh didaerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat.

Akar jali ini sngat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghidari penyakit kencing nanah ini kamu harus melakukan hubungan intim yang sehat.

Karena ternyata Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim. Upayakan setiap sebelum berhubungan, kamu sudah kenyang (makan pagi / siang / malam) lalu pipis terlebih dahulu.

9. Akar Alang-Alang;

Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang kamu derita akan segera sembuh.

Caranya sama dengan akar jali. Ambil akar alang-alang secukupnya, cuci, dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan teratur.

Baik Pria maupun Wanita waspadalah penyakit Sipilis ini karena meski bukan kategori penyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya. Itulah kenapa Sipilis dikenal juga dengan sebutan Penyakit Raja Singa.

10. Daun Sendok;

Tanaman sendok hidup didataran rendah, dengan sedudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun. Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai Obat Alami Sipilis yang ampuh dan mujarab.

Sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. Saring minum selgi hanta dan lakukan secara teratur.

11. Sambiloto;

Sipilis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin, selangkangan, tangan dan punggung.

Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis.

Caranya sama dengan daun sendok. Yang terpenting kamu harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. Jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

12. Bunga Jengger Ayam;

Setelah dicuci bersih dan direbus lalu disaring, Minum secara rutin dan teratur. Bunga jengger ayam ini bisa kamu jumpai dihalaman rumah warga bentuknya poersis jengger ayam dan berwarna merah.

Tanaman ini meski terlihat tidak menarik tetapi ianya sangat mujarab untuk mengobati sipilis dan kencing nanah. Tanpa efek samping itu lah pengobatan yang aman bagi kesehatan tubuh manusia.

13. Bayam Duri;

Agar sipilis sembuh dengan total secara alami maka kamu bisa mencoba obat herbal yang satu ini. Bayam duri bisa kamu jumpai dipekarangan rumah dan pinggir-pinggir jalan.

Ambil batang dan akar bayam duri, cuci dan rebus menggunakan air secukupnya. biarkan mendidih dan sisakan sedikit. Sarig minum selagi hangat secara rutin dan tertatur.

Maka Sipilis yang kamu derita akan segera sembuh dan tidak akan kambuh kembali. Namanya Obat Alami Sipilis, maka kamu sangat perlu teratur penggunaannya jangan terputus.

14. Kumis Kucing;

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat.

Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasanganmu untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

15. Bawang Putih;

Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit.

Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang putih, kupas kulitnya, dan makan 3x sehari secara rutin.

Kalau kamu kurang suka dengan baunya maka kamu bisa memotong kecil – kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat.

Selain sebagai Obat Alami Sipilis yang paling ampuh, bawang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

16. Daun Binahong;

Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum selagi hangat secara rutin dan teratur.

Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan, zat alkoloid, dan saponin. Ingat, kamu harus rutin dan teratur sampai sembuh.

17. Astragalus;

Herbal dari cina yang sangat populer dalam pengobatan virus dan bakteri. Sangat aman dan efektif dalam penyembuhan sipilis terutama untuk Ibu hamil dan Menyusui.

Astragalus juga dapat digunakan mengobati beberpa infeksi terutama HIV-AIDS dan Herpes Genital. Ekstark astragalus bisa dikonsumsi langsung.

Caranya ambil satu sendok astragalus kering dan didihkan dengan segelas air, minum secara rutin pagi dan sore hari. Disiplin diri, gunakan secara teratur dan sampai sembuh.

Sekali lagi team Colok Silang menghimbau, sebaik – baiknya mengobati walau ada Obat Alami, tetaplah lebih baik mencegah. Menikahlah bila kamu sudah terlalu kebelet untuk berhubungan seks.

Kalau pun kamu terlanjur berhubungan seks sebelum nikah, selalu persiapkanlah kondom dan jadilah manusia yang bertubuh bersih juga rajin cebok secara benar – benar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *