Pertempuran Belum Usai Christiano Ronaldo Tampil Luar Biasa

Pertempuran Belum Usai Christiano Ronaldo Luar Biasa

Pertempuran Belum Usai Christiano Ronaldo Tampil Luar Biasa, para penggemar bersorak sorai atas kemenangan besar dalam laga leg pertama Semi Final Liga Champions.

Pertempuran Belum Usai Christiano Ronaldo Luar Biasa

Pada akhirnya, Real Madrid telah meletakkan satu kakinya di final Liga Champions musim ini usai mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama semifinal, Selasa (2/5). Namun bek Los Blancos Raphael Varane, mengingatkan rekan-rekannya agar tak lantas jemawa.

Berkat tampil luar biasa, Christiano Ronaldo antarkan Real Madrid menang 3-0 atas rival sekota, Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu. Ronaldo berikan 3 buah gol untuk patenkan kemenangan Real Madrid.

Gol pertama Ronaldo tercipta lewat sundulan di babak pertama dan dua gol lewat sepakan keras di babak kedua. Walau demikian, terjadi kontroversi saat gol pertama tersebut.

Nanti akan kami posting khusus mengulas tentang gol pertama Christiano Ronaldo saat pertandingan melawan Atletico Madrid leg pertama semifinal Liga Champions.

Varane menilai kemenangan tiga gol tanpa balas di laga kandang layak disyukuri. Akan tetapi, ia mengingatkan rekan-rekannya bahwa peperangan belum sepenuhnya usai.

“Kami senang dengan hasil yang kami capai. Kami tidak kebobolan dan ini modal penting dalam pertandingan di fase gugur Liga Champions,” kata Varane.

“Kami semua telah bekerja keras dan Cristiano Ronaldo tampil luar biasa. Dia selalu membuat perbedaan di setiap laga besar. Kami memenangi pertempuran namun kami belum memenangi perang,” sambungnya.

Bek asal Perancis tersebut tak lupa memberikan pujian kepada supporter setia El Real yang memberikan energi positif dari tribune Bernabeu.

“Kami berterima kasih kepada suporter yang memegang peran kunci. Memberikan kami kekuatan dan bersama-sama memenangkan pertandingan.”

Oleh karena itu, jelang laga leg kedua semifinal di markas Atletico di Vicente Calderon pada 10 Mei mendatang, Madrid mengantongi modal keunggulan tiga gol.

Kali terakhir bertanding di Calderon, Madrid mampu menang 3-0 atas Atletico pada laga La Liga paruh pertama musim 2016/17.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *