Kisah Misteri Motor Hantu CBR 250R Di Pinggir Jalan

Misteri Motor Hantu CBR 250R Di Pinggir Jalan

Kisah Misteri Motor Hantu CBR 250R Di Pinggir Jalan, apakah HOAX atau memang kenyataan ? Begitu ramainya Netizen membicarakan tentang Kisah Misteri Motor Hantu.

Membuat team Colok Silang Situs Pusat Info dan Berita Terkini penasaran untuk menelusurinya dan mencari – cari infonya melalui mesin pencari Google.

Niat hati kami ingin buktikan benarkah mengenai Info atau Berita mengenai Misteri Motor Hantu CBR 250R ? Ya sekedar penasaran yang terlalu dalam, memicu kami untuk cari tahu lebih banyak.

Awalnya, beredar kabar di sosial media mengenai motor CBR 250R yang terparkir di pinggir jalan antara Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sulawesi Tengah (Sulteng), tepatnya di daerah Konawe Utara (Sultra)-Morowali (Sulteng).

Disebut kan Kisah Misteri tersebut bahwa motor CBR 250 pemiliknya meninggal 2 tahun lalu, dan motor tetap terparkir di jalan, jikalau coba dipindahkan maka akan kembali lagi ke tempat semula terparkir dipinggir jalan.

Gosip Yang Tersebar Luas:

Pada hari Rabu yang lalu tepatnya tanggal 17 Mei 2017, kabar ini awalnya dari postingan pengguna Facebook dengan inisial SA. Dia menuliskan:

Misteri Motor Hantu, disebutkan bahwa pemiliknya meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda aering melintasi jalur kendari – sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas… ngeriii …

Postingan tersebut telah dapatkan respons ribuan orang. Bahkan membuat beberapa media memberitakannya. Sementara di ranah maya, sebagian percaya, sebagian meragukan. Ada juga yang menertawakan. Berikut inilah beberapa komentar netizen:

Ughu Halid

Selamat pagi “Sekedar meluruskan sedikit soal motor tersebut” Memang benar adanya berita tersebut ‘ motor itu tdk ada yg berani pindahkan atau sentuh ‘ dan tepatnya di poros menuju Asera konawe utara sultra’ konawe utara ini memang sdh batas dari sultra dan sulteng .

Karmilah Anggaraini Putri

Emang beneran yah

Fice Armin

Itu bukan hoax. Barusan sy tanya suami sy..katanya dia sering liat..dikiranya itu motor warga yg mau ke kebun…kbtulan suami sy stiap minggu otw dr morowali ke kendari.

Alfonso Felides Trappatoni

Kalian semua jgn tertipu dgn berita seperti ini. Dgn adanya berita begini seakan2 Konut itu daerah seram. Pdhal pemilik motor tersebut adalah milik warga sekitar.

Investigasi

Polda Sultra turun tangan. Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Wisnu Putra menyebut, sejak Selasa kemarin, dia meminta jajaran mengecek ke lokasi. Sebab, informasi soal motor misterius itu terus beredar di ranah maya.

“Tidak ada itu. Bohong itu. Yang benar, itu motor punya orang. Pemiliknya lagi di kebun,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Wisnu Putra kepada detikcom, Rabu (24/5/2017).

“Tidak ada laporan kecelakaan di situ,” tambah Wisnu.

Kesimpulan Yang Sesungguhnya:

Kabar motor terparkir 2 tahun di daerah perbatasan Sultra dan Sulteng dan pemiliknya meninggal 2 tahun lalu, berdasarkan penelusuran polisi, tidak benar !

Oleh sebab itulah, ada baiknya sebelum kamu sebarkan hal apa pun melalui social media, sangat disarankan untuk dilakukan pengecekan atau konfirmasi terlebih dahulu.

Sehingga tidak akan menimbulkan fitnah, ataupun membuat gelisah warga sekitar dan masyarakat secara luas. Kemudian juga tidak akan membuat panik dan salah persepsi yang bisa terbentuk melalui isu atau gosip yang disebarluaskan.

Jikalau kamu merupakan penggemar Kisah Misteri, sering – seringlah berkunjung kembali. Bisa juga kamu langsung mengunjungi dan membacanya dalam Pusat Info Misteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *