Kaia Gerber Saingan Terberat Kendall Jenner

Kaia Gerber Saingan Terberat Kendall Jenner Superb Pose

Kaia Gerber Saingan Terberat Kendall Jenner, masa sih ? Jikalau seorang supermodel seperti Kendall Jenner merasa ada saingan terberat, hal tersebut memang sangat manusiawi bila merasa tersaingi.

Siapa pun yang dianggap saingan oleh Kendall Jenner, menurut kami ya malah bagus. Jadinya bisa memicu sang supermodel yang sangat seksi dan sangat cantik ini lebih termotivasi tampil makin cantik dan lebih hits.

Dari bintang realiti lalu model, perjalanan karier Kendall terus naik sepanjang tahun. Kendall yang sudah berjalan di runway sekelas Victoria’s Secret hingga membintangi kampanye sebesar Marc Jacobs sampai Chanel ini nyatanya merasa punya saingan dari model baru, yang tak lain adalah Kaia Gerber.

Beberapa waktu lalu, Kendall yang biasa tampil di depan kamera kali ini justru berada di belakang kamera untuk sebuah pemotretan dengan Love Magazine. Kaia Gerber, putri dari Cindy Crawford menjadi bintangnya saat itu dalam edisi berjudul ‘The Fans Issue.’

Saat pemotretan, Kendall mengatakan bila Kaia suatu hari akan menjadi saingannya di industri modeling. “Dia jadi sangat cantik semakin hari, yang aku pikir itu bukan hal yang mustahil. Dengar, kita memulai pekerjaan ini sebelum dia datang. Tapi ketika dia datang, kita semua akan miskin!” ujar Kendall.

Ternyata sudah dari kecil bahwa Kendall dan Kaia telah berteman. Kaia Gerber terpilih menjadi model fotonya untuk Love Magazine justru berkat Kendall Jenner.

“Aku mengenalnya dan ia adalah gadis muda yang sangat baik. Kamu bisa bilang aku adalah penggemarnya, dan aku ingin melihatnya sukses. Menurutku ini sangat keren, karena ini seperti lingkaran. Ibunya adalah idolaku, aku memotret anak dari idolaku. Menurutku masa depannya sangat cerah. Dan bagiku bisa mengatakan ‘Aku memotret Kaia Gerber muda’ akan jadi sangat keren!” lanjut Kendall kepada Love Magazine.

Nyatanya tak hanya Kendall yang jadi penggemar Kaia, namun juga sebaliknya. “Pemotretan ini seperti dua orang teman yang sedang jalan-jalan, mengambil beberapa foto candid bersama,” ungkap Kaia.

“Kendall bilang ibuku adalah orang yang ia jadikan panutan, dan itu keren melihat ini seperti lingkaran, karena Kendall adalah panutanku,” ujar gadis 15 tahun itu.

Untuk melengkapi pencarianmu tentang Kaia Gerber Saingan Terberat Kendall Jenner, berikut dibawah ini photo – photo mereka:

Kaia Gerber

Kaia Gerber Saingan Terberat Kendall Jenner

Kaia Gerber Cutie Looks

Kaia Gerber Pakai Pink Bikini

 

Kaia Gerber Pakai Bikini Hitam Di Pinggir Pantai

Kaia Gerber Pakai Baju Renang Sangat Seksi Warna Merah

Kaia Gerber Pakai Bikini Merah Super Hot

Kaia Gerber Pakai Baju Renang Sangat Seksi Warna Merah Seksi Pose

Kaia Gerber Superb Pose

 

Kendall Jenner

Tatapan Mata Seksi Kendall Jenner

Kendall Jenner Tanpa Bra

Kendall Jenner Photoshoot Tanpa Bra

Kendall Jenner Innocent Looks Without Bra

Kendall Jenner Jadi Model Nude Calvin Klein

Kendall Jenner Model Underwear Calvin Klein Tanpa Bra

Kendall Jenner Seksi Hot Syur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *