Ternyata ITC Depok Sudah Diteror Bom Beberapa Kali

Penjagaan Lebih Ketat Pasca Ledakan Bom Di ITC Depok

Ternyata ITC Depok Sudah Diteror Bom Beberapa Kali, hal ini membuktikan bahwa ancaman teror semakin merajalela di DKI Jakarta.

Melalui pemberitaan sebelumnya dari berbagai media lainnya yaitu mengenai teror Bom di ITC Depok terjadi pada siang hari Senin, 3 Juli 2017 sekitar pukul 10:30 WIB. Sebuah tas yang dicurigai berisi bom ditemukan di jalan depan ITC Depok.

Imbas penemuan benda yang diduga bom tersebut menyebabkan sepanjang jalan Margonda depan ITC mengarah ke Jakarta terjadi kemacetan.

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok pun memberlakukan contra flow. Saat ini Tim Gegana masih memeriksa benda yang diduga bom tersebut.

Rupanya kejadian teror Bom di ITC Depok sudah merupakan kedua kalinya. Sebelumnya pada Senin (23/2) 2015 lalu bom juga ditemukan di toilet pria de dekat lantai bermain anak lantai UG Mezanine.

Benda mencurigakan tersebut ditemukan setelah salah satu penjaga arena bermain mendengar letupan seperti balon meletus saat berada di toilet.

Ketika benda mencurigakan ditemukan, ternyata berisi rangkaian bom itu terdiri dari beberapa botol berisi cairan dan kardus utuh berisi alat-alat yang dapat memicu ledakan.

Beberapa alat seperti detonator, baterai, kabel, dan timer juga ditemukan dalam tas tersebut. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata bom tersebut berdaya ledak rendah atau low explotion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *