Review Film Game Of Thrones Season 7 Episode 1

Game Of Thrones Season 7

Review Film Game Of Thrones Season 7 Episode 1, bukan maksud kami ingin spoiler kepada kamu yang belum nonton. Setidaknya kamu bisa mengetahui cerita bagaimana keseruan episode 1 season 7 dari Film Game Of Thrones.

Film serie pertama season ke tujuh dari Game Of Thrones, terlihat The Hound mengolok-olok simpul Thoros Myr (Clegane secara harfiah menyebutnya sebagai “simpul atas”, mungkin setelah mempelajari istilah dari blog Westeros).

Euron Greyjoy debut tampilan baru yang kurang musim dingin ada di sini daripada ‘musim gugur / Musim dingin tiba di sini ‘, Ed Sheeran menerjunkan sebuah cameo yang menggelegar dan Raja Jon Snow / Stark / Targaryen membuat lompatan besar untuk kesetaraan gender di Seven Kingdoms.

Episode 1 dimulai dengan pembukaan dingin yang langka, sebuah coda kecil sampai akhir musim 6 di mana kami melihat Arya meniru Walder Frey menggunakan pelatihan Faceless Man setengah selesai dan meracuni sejumlah besar tentara Frey.

Itu adalah adegan yang menyenangkan, tapi sekarang muncul kemungkinan kita harus mempertanyakan apakah setiap karakter dari sini hanya Arya yang menyamar.

Setelah judul pembukaan, musim dingin mengepul ke arah kami, Raja Malam, legiun dan bahkan beberapa raksasa ringan berbaris di Selatan.

Bran mengetahui hal ini melalui penglihatannya dan dia dan Meera akhirnya berhasil sampai ke The Wall, memberitahukan tentang kabar tentang Night King dan mungkin berharap Westeros memiliki WhatsApp.

Sementara di Winterfell, Jon menyatakan bahwa wanita akan dibutuhkan dalam perang melawan Walker Putih, memberinya anggukan persetujuan dari Brienne dan dukungan dari Lyanna Mormont.

Segera terjadi pertengkaran antara dia dan Sansa, yang bahkan mengisyaratkan bersimpati dengan Cersei yang jahat itu. Kamu bisa mengatakan Sansa akan menyebabkan masalah besar musim ini.

Tapi yang menarik, bukan dengan melayani sebagai boneka untuk Littlefinger – yang dia sekolah dalam episode – tapi dengan bersikap kejam dan sombong dengan haknya sendiri.

Di King’s Landing, Ratu Cersei yang baru dinobatkan kembali membeli anggur berleher pada tingkat yang mengagumkan dan mulai merencanakan strategi militer.

Menekankan kesetiaan Tyrion kepada Daenerys kepada Jaime, yang terakhir dimasukkan dalam situasi yang sangat canggung dan kamu sudah bisa melihat keputusan di cakrawala di mana dia harus memilih antara saudara perempuan dan saudaranya.

Kemudian, Euron Greyjoy sampai di tempat kekuasaan, dengan nakal menggoda Cersei dan mengejek Jaime sambil mendorong aliansi dengan Lannisters melawan Daenery.

Cersei dan Jaime tidak diyakinkan, namun Euron berjanji untuk memberi mereka “hadiah berharga” yang bisa mempengaruhi banyak hal (ini kemungkinan besar adalah Dragonbinder dari buku-buku itu, tanduk Euron yang bisa digunakan untuk mengendalikan naga – eeeek).

Selanjutnya dalam siklus sub-plot adalah Sam Tarly, yang terjebak dalam alur cerita Harry Potter-esque di Benteng yang melihatnya menyelinap masuk ke perpustakaannya yang luas pada malam hari untuk masuk ke bagian yang dibatasi.

Di sini dia mengetahui bahwa Dragonstone adalah rumah bagi gunung dragonglass – pastinya sebuah wahyu besar untuk tidak. 1 penggemar dragonglass, Jon.

Pelarian cepat dari unsur-unsur lainnya: Jim Broadbent tiba sebagai seorang Maester dan mentor kepada Sam dengan sedikit curiga saat menghadapi obsesi Sam Walker Putih, Brienne melatih Podrick dan terus dibesarkan oleh Tormund, Ser Jorah terlihat mengalah.

Untuk greyscale di sel Citadel dan Ed Sheeran muncul untuk sebuah cameo yang sangat tidak biasa (saya mencoba untuk memblokirnya dari pikiran kami, akan tetapi kamu dapat membacanya lebih banyak di sini).

Semoga saja kami tidak mengganggu daya khayal, perkiraan, atau prediksi kamu tentang Film serie terbaru Game Of Thrones, yaa. Nantikan Info Film lainnya, hanya di Colok Silang Situs Pusat Info.

 

 

 

One thought on “Review Film Game Of Thrones Season 7 Episode 1”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *