Penuturan Sophie Turner Soal Adegan Diperkosa Di Season 5 Game Of Thrones

Sophie Turner Menceritakan Soal Adegan Diperkosa Di Season 5 Game Of Thrones

Penuturan Sophie Turner Soal Adegan Diperkosa Di Season 5 Game Of Thrones, seperti apa ya rasanya menjadi dirinya ? Mengalami yang namanya diperkosa walau hanya dalam adegan film, tentunya tidak mudah untuk dijalani.

Sophie Turner, selain memang cantik dan seksi juga memiliki senyuman khas yang sangat cantik, menceritakan tentang bagaimana para aktris dan aktor dituntut untuk maksimal dalam berakting.

Salah satunya yaitu Heath Ledger hingga Christian Bale yang mengubah berat badannya demi sebuah peran di film. Hal tersebut dialami pula oleh Sophie Turner kala berperan sebagai Sansa Stark dalam serial ‘Game of Thrones’.

Dalam Film serie Game Of Thrones di season 5 di episode ke-6, ada adegan Sansa diperkosa oleh Ramsay Bolton (Iwan Rheon). Bagaimana tuh ya Sophie Turner mendalami perannya. Bagaimana cerita sang aktris kala menjalani adegan tersebut ?

Sophie mengakui sesungguhnya tidak nyaman dan sulit dalam beradegan intim bersama Iwan Rheon. Sophie Turner mengaku butuh waktu untuk bisa melakukan adegan tersebut.

Akan tetapi, Sophie mengaku bersyukur karena hal tersebut menjadi viral dan dapat dijadikan sebuah pelajaran bagi para penonton, dan khususnya kaum perempuan di seluruh belahan dunia.

“Aku merasakan bahwa ini (adegan pemerkosaan) bisa ditunjukan di sebuah televisi internasional dan hal tersebut dapat terjadi pada orang-orang di luar sana,” ujarnya.

“Setiap hari dan kita harus berani melawannya,” lanjut Sophie Turner saat berbincang dengan detikHOT di London, Inggris beberapa waktu lalu.

Hal tersebut memang menjadi viral dan memancing kritik dari berbagai pihak hingga sang produser harus memotong beberapa adegan kekerasan saat pemerkosaan tersebut.

Seandainya saja kamu penasaran dengan rangkuman kisah, bukan spoiler ya, tapi lebih untuk kamu dapat ketahui garis besarnya tentang Film Game Of Thrones Season 7 Episode 1.

Selengkapnya tentang film serie episode terbaru yang sangat seru dan asik untuk ditonton, dapat kamu simak dalam Review Game Of Thrones Season 7 Episode 1.

Game of Thrones season 7 tayang di HBO setiap hari Senin, tayang perdana pada 17 Juli 2017 pukul 08.00 WIB dan diulang pada pukul 20.00 WIB di hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *